ITS BEEN A WHILE




So i decided to write again..
Haii yang baca (if any) sudah lama kita gak bersua ~~~~
Basically saya udah nggak nyentuh blog ini lama banget , mungkin terakhir 1 tahun yang lalu , tbh bukanya saya gamau nulis , lebih sering saya gapunya waktu dan malesszt.
Selama saya menghilang , whihiw my life was so hectic , saya naik kelas 3, saya ada karya tulis sama Ujian Nasional , bener-bener no time to write , let alone writing i dont even have any time to properly rest .

So i have kabar buruk sama kabar gembira , Well Good News first : i did a satisfactory job in national exam.,well not the best in my school but i can say i’m in top 7? MOVING ON , Bad News : i didnt get accepted to my desired college through snmptn. Yes i’ve always wanted to go to Todai (read my late post) , but i decided that i want to go to ITB for my bachelor degree . its sad that i didnt get accepted. So saya akhirnya ngikut tes untuk masuk PTN jalur mandiri , Ya Allah , sempet kepikiran kalo saya gak keterima salah satu saya gatau mau ngapain , saya takut semuanya serba gak jelas .

But then again Allah saved me , so what kalo gue gak keterima ? rest assured your god is there wait for His beautiful scenario , mungkin kalo itu semua bakal kejadian heuu..akan susah untuk belajar ikhlas dan nerima semua keputusan Allah , tapi InsyaAllah , Tuhan saya ngerti hambanya gimana , yang tau saya bakal ngapain kalo saya keterima/ gak keterima juga Dia. Jadi saya bisa tenang legowo heuheuheu , lagian selama ini saya gak pernah pusing sama yang kaya gitu gitu , saya lupa dulu saya percaya full sama Allah,kenapa sekarang nggak?.

And my highschool life came to a close , i dont know jujur aja saya gak tau bakal kangen ipa 1 atau nggak, not the type of person to love anything so easily , gue benci some part of ipa 1 , but i’ll treasure some of it too.

Yah Lastly doain gue biar sukses , doain biar masuk universitas yang terbaik , doain semoga semua jalan yang bakal gue pilih adalah jalan Allah, well kita idup kan goalnya mencari rido Allah dan menghindari siksa neraka (ejie).

I’ll try to start anew with my univ.life , i’ll try wearing off my masks and facades,and be more open minded and true to myself , sorry guys 2 tahun ini mungkin ada beberapa kali gue bukan bella tapi alter egonya bella, but still wheter its me or not , if i love you , then it means i trullllyyyy do. :D

I wont hurt anyone by locking up my opinion and feelings ever again.promise.
Pesen buat temen temen cewek , pake tuh jilbab , ayo tanggung jawab sama keputusan lu jadi muslimah , belajar bit by bit , gue juga masih belajar doain gue biar istqomah , gue doain lu juga biar pada pake . kalo lu bilang itu pilihan lu untuk gak pake, its okay, gue ngerti , tapi berarti lu milih untuk meninggalkan tanggung jawab lu , dan you really dont deserve a respect if dats your choice. Jangan kebawa sama pergaulan yang jahat , aneh gapapa asal gak jahat wkwkwk.

Alhamdullilah selesai postinganyaaa , thank you miLord :* , i’ll write more often from noww.promise. Wassalamualaikum .

Komentar

  1. I know that feel bel. Keep struggling bel! Allah pasti akan memberikan jalan yg terbaik buat Bella :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin shitty, cukup yg terbaik dr Allah. :* loveyuu siti

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA