Baju Lebaran

Hallo lagi , sebenernya postingan ini buat lebaran tapi karena baru jadi sekarang …. , yah apa bisa dikata ? >_<

Never mind about that , nah saya sekarang lagi pengen curhat tentang baju lebaran nih , terus di postingan sebelumnya tentang mudik saya juga bilang , kalo saya beli batik di Beringharjo , nah ini dia baju yg saya beli

Maap map aja yah kalo resolusi gambarnya jelek , maklum ini foto dijepretnya pake kamera bb abal :P

Terus mengenai baju lebaran , kalo ada ya Alhamdulilah , kalo enggak itu mah DL yaw ;p , yang jelas tahun ini aku masih dikasih rejeki oleh Allah , untuk beli baju lebaran , mau liat gak ?? mau banget ya??

Ini tuh dikasih liat biar pada gak penasarman :

Pokoknya di mat**ari model baju tuh gak jauh – jauh dari kemeja / celana pinsil , walaupun modelnya itu itu aja saya tetep bingung milih bajunya :O , maklum artis( penyanyi di kamar mandi ) suka pilih pilih .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA