FINALLY :)

Mau tau kenapa judul postinganya finally dan bukan tentang mudik??? nah aku kasih tau nih kenapa :D

Dikasih judul Finally itu karena, finally aku bisa beli buku Benedict Society 3 : Prisoners Dilemma yeah seperti anda semua tahu I LOVE THAT BOOKS XD , Aku tuh seneng banget gak seneng aja -_- , Btw aku lebih suka cover edisi INA(gambar 2) , bandingin coba deh :) , kalo kita tau password rahasia bisa masuk ke websitenya MBS lho.








bagaimana caranya aku yang duit jajanya cuman Rp10.000 ini bisa beli buku yang harganya Rp 80.000 ???

Caranya Adalaaaahhhh **DrumRoll Pleasee**

Tentunya dengan rejeki yang terbit di hari Lebaran, YEAH MAKSUDKU NGGAK LAIN DAN NGGAK BUKAN ADALAH THR bagi yang belom tahu THR itu singkatan dari Tunai Hari Raya

... hahahaha nggak banget kan caranya ?? >_< aku bisa ajasih nabung cuma . . .. -__- , kayaknya tuh Rp10.000 sehari , susaaah banget buat ditabungin (emang dasar medit* kali ya) ,well anyway aku dapet THR dari tante tanteku (Makasih yah , Alhamdulilah yah punya tante baik :p ) emang sih dapetnya cuma Rp 150.000 tapi itu juga udah lumayan karena umur saya sekarang ini seharusnya udah nggak dilirik lagi sama tante2 pas bagiin uang tanggokan buat bocah - bocah :p , mungkin becos* saya imut kali ya jadi masih dianggap anak kecil
^_^ (bisa aja kan,jangan gak percaya gitu kek). dan anggap aja ini postingan ke 3.5 (Postingan tentang mudiknya entar aja dehyah berhubung mudik kemarin itu udah kayak nightmare bangeet udah males nginget ngingetnya ).

Lanjut ceritanya yah, otomatis abis lebaran aku langsung ke GRAMEDIA cari buku itu terus beli 3 komik lainya :P (aku itu ngefans banget sama anime dan manga , sebagai fans yang baik kita mesti beli karya original mangaka itu , jangan cuma baca online dan bikin mereka Rugi ( ---____----- ) , AYO JADI FANS YANG BAIK !!!!
Komik yang aku beli antara lain
  1. 07 Ghost 1 by Yuki Amemiya ( ceritanya agak aneh tapi ,makin lama makin bagus ,agak melodramatis)(bisa dibaca di manga fox dengan subtitle B.Inggris. tapi tetep harus beli komik edisi indonesianya lho)
  2. Yozakura Quartet 1 by Suzuhira Yasuda ( ceritanya tentang kota sakurashi dan penduduknya yang semuanya inhuman creatures )
  3. Song For My Sweet Home by Yuuki Fujimoto ( Very heart warming story cukup untuk bacaan ringan di waktu luang,bercerita tentang suatu keluarga bernama Hanadera )
barang baru nih :p


sekiaaannn_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA