I HEART US NAVY

Di awal postingan ini ,pertama tama aku ingin berterimakasih yang SeBESAR BESARNYA ke ALLAH SWT,kalau bukan karena Allah, aku pasti gak ketemu Gabe ;).

Ini versi #DearDiary cerita US NAVY ( diambil langsung dari memo pad Bb ) :

.MAG. (tau lah , Mal Artha Gading )


I JUST MET US NAVY!! YAYAYAYAYAY.

I WAS SO STARSTRUCK ( tersepona ),I can Barely speak to them,karena itu aku gak bisa nanya apa apa ke Mereka,Mereka adalah anggota CARAT 7 FLEET Band yang datang ke ASEAN dalam acara CARAT ( Semacem Silaturahmi AU , AD , AL US ke ASEAN untuk training ) , Untungnya aku bias foto sama mereka

Aku sangat beruntunnnng , aku udah seneng banget sama penampilan mereka dari awal liat , Gabriel Chrsitian Brown adalah penyanyi di C7F Band , aku secara otomatis mengidolakanya setelah dia nyanyi hotel California dan moonwalking ( Cool banget ),lagipula Gabe ganteng abis , sterek lagi , 100 deh pokoknya .

Abis liat mereka perorm aku pen minta foto , tapi ngantri banget , so I give up , langsung aja aku make a wish ke Allah , Ya Allah aku pen banget foto sama seventh fleet terutama Gabe,in a split second Allah made my wish came true.


Ini pengalaman pertamaku punya IDOLA SEJATI !! ,aku jingkrak jingkrakan pas tau friend request FB di accept sama Gabe !! ( sori gk pake kerudung yaw )

G.C.B IS OFFICIALLY MY IDOL !! YA ALLAH SEMOGA KETEMU LAGI DI CARAT TAHUN DEPAN !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA