Sejarahnya ......



ASSALAMLEKUUUMM :)

pada postingan saya/aku/gueh kali ini , saya akan ngebahas tentang baju yg digambar itu(atas) tuuh , jangan salah itu bukan baju sembarangan , itu baju punya sejarah yang cukup mendalam :) , ini dia ceritaku :

Saat kelas 3 SMP (Al-Azhar 16 ckr) , ada acara yg namanya Akhirusanah, sebelum akhirusanah(semacam perpisahan/lulus2 an) ada yang namanya Khatamul Quran , nah karena acara ini diadain setelah UN , guru guru masih pada sibuk , jadi kami latihan khatam quran sendiri , dibantuin sih sama guru tapi cuma sedikit . Deket2 hari H , guru saya waktu SMP, bu eli, ngumumin kalau kita semua mesti pake seragam "putih-putih" , berhubung saya gak merhatiin atau dikala itu lg bengong , jadilah saya kira Khatam Quran pake muslim "putih-putih", besoknya saya langsung beli baju muslim putih2 , yg dimana rupanya adalah gambar diatas , setelah nemuin baju yang saya mau , dengan senangnya saya bawa ke rumah dan menunggu nunggu hari H untuk make baju itu . Akhirnya di hari H saya datang ke sekolah dengan bangga pake baju itu , pas saya liat temen2 saya semuanya pada pake seragam "putih putih" saya panik tingkat dewa :p , tapi ternyata panik itu gak guna , jadilah saya ikut Khatam pake baju beda sendiri. Wasalam banget :) , pas saya mau solat ied dan liat baju ini saya jadi kangen sama angkatan dan guru2 saya waktu SMP ,saya sekarang udah SMA.

tapi waktu berjalan terus , semuanya pasti berubah . seiring dengan waktu

Gimana ceritamu? iklan indomie banget :P , sekian posting kali ini , wasalamlekum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA