Dream High

Di profil singkat aku udah bilang kan , “I have some dreams in my head “ , postingan in bakal mengungkapakan sebagian dari mimpiku , aku bakal ngungkapin cita citaku ,,

Ø Aku mau jadi orang yang luar biasa suskses

Ø Dokter( pen jadi dokter kesayangan orang orang fakir dan miskin )

Ø Magazine Editor ( ini adalah hal yang aku pengen coba lakuin sejak SMP )

Pingin buka perpustakaan umum

Pingin jadi Presiden ( My Country , My Rules : p )

Ø Duta WWF maybe? ( aku suka nonton Nat Geo , I care about Leopard )

Ø Seorang pembuat cake expert ( Patissier )(panutanku adalah Adriano Zumbo, patissier di Australia, aku pingin kue Indonesia yang jadi special menu di patisserie ku)

Ø Chef

Ø Pengusaha Restoran ( berawal dari masterchef )

Ø Designer ( pengen punya brandku sendiri kaya kimora le simmons, livin large :P , tapi aku pen punya line busana muslim atau seenggaknya busana yang pantes(gak mau design baju kurang bahan )

Ø Orang Kaya ( kaya disini maksudnya kaya ilmu , kaya harta , kaya jiwa )***

Itu semua cita citaku , kalo aku bias mewujudkan semuanya , berarti aku hebat :D , pokoknya apapun yang akan aku lakukan di masa depan nanti aku berharap hal itu bermanfaat bagi orang banyak.

Aku mau bermimpi setinggi tingginya dan Insya Allah berusaha meraih cita citaku ,pengen bikin orangtua seneng dan gak khawatir tentang masa depan anaknya ini , karena dengan usaha dan izin Allah gak ada yg gak mungkin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA