Mudik Bagian 2

Hai postingan ini lanjutan dari yang sebelumnya nih

Aku udah ceritain pas jalanya kan ???, Udah sih tapi pasti masih pada bingung -__-

Aku jadi jalan ke Jogja abis solat ied , abis berlebaran di rumah opungku ( dari ibu ) di Salemba,Jakpus , biasanya aku mudik cuman sama keluarga inti doang , tapi kali ini , opung , tante , dan sepupu pada ke Jogja juga , katanya sih mau ngerasain yang namanya mudik ( maklum orang jakarta , gak punya kampung :D ) tentunya aku pake 2 mobil lah , mana muat orangnya seabreg gitu mobilnya atu --..--

Hari esoknya sehabis sampai di hotel aku jalan jalan ke Pasar Beringharjo , Ya Allah kalo bukan karena ibuku aku nggak bakalan mau masuk Bringharjo deh pas lebaran , kayak lautan manusia dah bener ( Tapi untungnya aku dapet baju juga sih :D ) dan ngomong2 tentang Malioboro ................ penuhnya kayak koloni semut lagi pindahan , Alhamdulilah si ibu nggak ngajak kesana >_<


Ya ALLAH RAMENYAAA

Besoknya lagi aku pergi ke keraton , becos aku udah ke jogja beberapa kali ( sombongnyaah) aku udah pernah liat keraton , tapi karena sepupu sepupu ikut, mereka pengen liat keraton sekali kali . Di keraton isinya tuh patung patung , pakaian, terus kereta jaman dulu yang ( mungkin masih ) dipake. pas aku mau liat ke keraton dalemnya ,ternyata gerbangnya ditutup rapett pett pett pett , ......... kesian si sodara2 pada pengen liat , gak seru nih keratonya , bikin pemirsa kecewa, Whoooooooooo


keraton Jogja









Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA