Tv Shows and Books for Ramadhan

Hi di postingan ini aku bakal ngasih tau beberapa buku dan Tv Show yang aku senengin :)

pas bulan ramadhan emang kudu banyak ibadah but aside of thaaat i still read books and watch Tv,so here we go :)

1.Masterchef All Series :


Tau kan tv show yang satu ini?, yang tentang masak masakan gitu,di Indonesia masterchef baru kedengeran sekarang sekarang ini karena baru ada Masterchef INA ,
Aku suka masterchef kareana acaranya fun aja , gak terlalu tegang , jadi masterchef itu kompetisi memasak untuk para koki koki amatir jadi siapapun bisa masuk acara ini selama mereka punya skill masak ;) ,mau ob kek , tukang bangunan kek , as long as you can cook you can be in this show gituh :) , dan juga ada masterclass yang ngajarin kita gimana cara masak step by step, btw masterchef itu ada banyak seri , ini yg pernah aku tonton :

>Masterchef Australia




i love masterchef australia the most , i love the judges daann di masterchef AU ada junior masterchef , yaitu kompetisi masterchef untuk anak2 umur 8-12 tahun ;) ,aku aja gak percaya kalau anak2 umur segitu bisa masak , dan ternyata mereka bisa lebiiiiihhh dari sekedar bisa masak, mereka jauuuh lebih pinter masak dari aku *_* hahahahah

Here are masterchef AU judges(aku nonton masterchef tiap pagi sore di tv pas bulan ramadhan).

nama juri2nya dari kanan : George , Gary , Matt

Ini peserta junior masterchef



>Masterchef INA

Kita pasti pernah nonton acara ini di RCTI Oke :))) ,dan pemenang masterchef INA s1 adalah LUCKYY !! , kalo gak salah di Seri Indonesia para juri dipanggil Chef Master ,padahal di seri lain biasanya juri dipanggilnya Chef aja -__-

>Masterchef UK


Oke aku gak terlalu suka masterchef Uk karena ada Gordon Ramsey,dia chef yang handal cuma entah kenapa aku gak suka aja :p


2.Mysterious Benedict Society :

Oke jadi buku ini tentang beberapa anak yang tergabung dalam persukutuan misterius yang dipimpin oleh Mr.Benedict. buku ini semacam buku yang bergenre petualangan,persehabatan dan juga misteri (detektif2an) , buku ini ditulis oleh trenton lee stewart :))) my fav author , sebenernya aku gak terlalu suka buku yang genrenya detektif2 an karena i ended up not getting the story , tapi buku ini ditulis dengan sangat cermat jadi siapapun bisa ngeti ceritanya,bisa nyoba mecahin misteri yang ada di dalamnya juga (bahkan di belakang bukunya tertulis sesuatu kayak barcode , dan aku kira itu barcode tapi ternyata bukan melainkan itu adalah kode morse 0_0).
buku ini terdiri dari 3 buku tapi aku baru punya 2 , i cant wait to buy the third series. untuk review lengkap buku ini :

> Review Buku
> Sinopsis

sekiaaan postingan pertama selesaaaai jengjengjeng :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA