Yummy Delicacy

Uy uy uy saya udah bilang kan di postingan sebelumnya ?, bahwa : i'll tell u more about me in the next 9 postings , jadi saya akan memenuhi janji saya :D

Postingan kali ini saya bakal ngomongin tentang my favourite delicacy alias makanan favorite saya , sebenernya saya itu hobi banget makan jadinya menurut saya semua makanan itu delicacy , dan lagipula kita semua harus mensyukuri semua makanan yg dikasih Allah .

Ada 6 syarat makanan jadi delicacy untuk saya :
> Halal
> Edible (bisa dimakan)
> Free ( Gratis)
> Porsi Gede
> Sesuai dengan mood
> ada Daging sapi/kambing/ayamnya ( Meat Lovers :p )

MY LIFETIME FAV DELICACY IS . . . . . . .

> Masakan Opung
> Cheese Cake,Tiramisu,Bolu & Black Forest
> Masakan Indonesia
> Masakan dengan daging mateng atau hampir mateng
> Ice Cream and Coffee
> Western and American Food


Woah Iga Sapi , Makanan Mewah untuk saya :) All time favorite <3

I DONT REALLY LIKE

> Sushi
> Acar
> Masakan Korea
> Makanan yang terlalu pedes
> Cumi yg masih ada isinya :(

Thats All about my fav delicacy :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA