Touchy Topic

Kali ini aku pingin ngasih tau kalian tentang orangtuaku , dan ini topik yang sangat peka menurutku , di besties , aku bilang kalo ortuku itu adalah besties ku , yah emang itu kenyataanya.

Ibuku Deasi ch HUTABARAT , adalah orang yang keras kepala ,tegas tapi juga cengeng dan penyayang , kalo ibuku lagi marah aku takut setaku takutnya bahkan aku lebih takut sama ibuku kalo lg marah daripada sama bapakku , walaupun galak ( mungkin karena ibuku orang batak ) ibuku itu sebenernya cengeng , kalo ada drama atau reality show yang sedih pasti ibuku nangis :P .

Bapakku Budi Hartomo , adalah kebalikanya ibuku, bapakku itu jawa kalem cuma dibalik itu bapakku pas lagi ngamuk bisa paarah banget ( alias lelaki sejati wks ) , bapakku itu multi talent , dianbisa jadi bapak rumah tangga ( bapak bisa masak , ngurusin rumah dll ) sekaligus kepala rumah tangga , bapak kalo sama aku itu gampang luluh hatinya ( Imma Daddy's little girl ).

intinya aku sayang sama mereka , bersyukur jadi anak mereka , bersyukur masih bisa sama mereka sampai saat ini , yah walaupun aku kadang suka ngelawan , aku berusaha semaksimal mungkin untuk gak mengecawakan mereka.



THe ENd


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA