Mudik bagian 1

Assalamualaikum readers hari ini ada info tentang mudik tahun ini yang ajib banget :\

Satu hal yah kesimpulanya , jalannya suka cita pulangnya sengsara

Jadi aku mudik ke Jogja,soalnya bapakku asalnya dari sana, keluargaku yang ada di Jogja adalah Eyangku dan omku,Aku berangkat tanggal 31 Agustus 2011 , well on the way there gak ada macet sama sekali ( adasih tapi paling cuma pas keluar tol aja ). Masalahnya adalah .... Bapakku gampang banget ngantuuk -_- , kalo bapak udah ngantuk tuh , dia ngeluarin suara ckckckckckckckck kayak semacam suara cecak terus dia bakal ngetok ngetok setir sambil nyanyi nyanyi sendiri ( Jelas banget tanda tandanya ).

Bapakku tercinta ini padahal tiap tahun selalu mudik Dan selalu bapak yang nyetir Tapi tetep aja sindrom harus tidur setiap 3 jam sekali pas nyetirnya gak berkurang -__- , im glad though bapakku bisa nyetir sendiri , jadi perjalanan ke sana yang bisa ditempuh 10 jam kami tempuh dalam 10 jam plus 14 jam istirahat, jadilah kami sampe di Jogja tanggal 1 September 2011, jam 3 sorenya.
Nyampe di Jogja kita sekeluarga udah tinggal ke hotel aja soalnya udah booking ( belajar dr pengalaman mudik tahun2 lalu ,hotel selalu penuuuuuh ) kami nginep di hotel INDRAKILA ,kami milih hotel yg deket rumah eyang di Jl Pugeran :) , sampai hotel pada tepar semua kecapekan , jangan salah mudik itu capek loh tapi menyenangkan dan menyengsarakan ( Campur Sari Dah :P )


Eyangku sama bapaku lagi bercengkrama ( pada poker face gitu difotonya :P )








Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA