Mengenai empunya blog

Hai Readers kali ini saya/aku/gueh :0 pengen curhat tentang diri saya nih

Pertama tama aku terlihat di sebuah rumah sakit di jakarta pusat , tepatnya RS EVASARI tahun 1996 , aku adalah anak pertama di keluargaku , namaku di akte lahir tuh : Berliana Budi Putri , aku berharap banget marga ibuku bisa diturunin ke aku terus namaku jadi Berliana B.p HUTABARAT, but unfortunately it can't :( , never mind that.

Pas aku bayi aku dan keluargaku tinggal di rumah opung dulu , karena , waktu itu bapak ibuku belum punya rumah sendiri , saat aku balita sampe Sd kelas satu , aku tinggal di rumah di kawasan Rawasari Jakarta , dan tiap hari aku selalu main ke rumah opung di salemba , so basically , aku udah lengket banget sama Jakarta , makanya pas ortuku bilang mau pindah ke cikarang aku shock abis, awalnya aku gak betah tapi kesini sininya aku udah terbiasa.

aku sekarang berumur 14 tahun tapi besok tepatnya tanggal 26 Septemer aku berumur 15 tahun, aku bersekolah di SMA al muslim tambun , i love English , karena aku gak pernah les jadi aku nggak ngerti tentang structure kata b.ing , i just love to use it on daily lives , aku sd kelas satu di sdn 05 pagi jakrta, sd kelas 2-6 di AlAzhar Cikarang , Smp di Alcik 16 .

I Love books , aku punya sepupu yang dear banget namanya Shavira Alissa , kayak anak kembar non identik , kadang kayak punya telepati gitu , salah satu hobiku adalah buku, i know books are not eco friendly but i still prefer books than ebooks :P , aku suka novel yg genrenya fantasi , aku itu otaku level ringan , tiap sabtu minggu aku mantengin animax ch 157 cuma buat nntn recap anime favoritku , aku muslim, aku bangga & beruntung jadi muslim.
i love Allah and my parents plus family , I hate "nyuci ransum".

ini dia rupaku sekarang, aku yg kiri

i'll tell u more about me in the next 9 postings , stay tuned and cekidot :D















Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA