In School ....

Greetings pembaca , postingan ini bakal ngebahas mapel favoritku di sekolah

Bukanya pengen sombong atau gimana ya, I just want to make it bold , dengan 17 subjek pelajaran di sekolah gak ada satupun pelajaran yang saya nggak suka , tapi jujur saya lemah dalam MTK sama Fisika , oh kem on , you know lah dua pelajaran itu , DEWA BANGET terus baru baru ini di SMA, pelajaran DEWA BANGET nya nambah 1 yaitu GEOGRAFI ,INTINYA I SUCK AT LOGIC :/

Walaupun gak ada pelajaran yang aku nggak suka ada pelajaran yg aku favor :p , mereka adalah , BAHASA INGGRIS DAN KIMIA( seenggaknya I love bab 1 ), alesanya ?? pastinya karena aku konek pas pelajaran itu dan IM PRETTY GOOD di dua pelajaran itu

Mapel ISTIMEWA di sma ic al muslim adalh LEADERSHIP , sesuai namanya mapel leadership itu isinya tips dan trik untuk jadi pemimpin , BOS dari pelajaran ini adalah ibu Siti Mugi : D, pelajaran LS asyik becos its not all about module , terkadang pelajaran LS ngegunain metode yang lebih asyik daripada modul yang disebut : Teknologi ,blog saya ini nih salah satu metodenya Bu Mugi dalem ngajarin LS.


Di beberapa waktu , table unsur periodic dan logaritma bisa sangat menyebalkan .

SEE YOU ON THE NEXT POST

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA