Mudik Bagian 3

Naahhh ,Terus akhirnya saudaraku pulang hari sabtu karena ayhnya masuk hari senin , dia gapercaya dibilangin kalo sabtu itu puncak arus balik,yaudah deh mereka pulang,mau tau gak mereka nyampe jkrt hari apa ??????? hari Senin jam 2 sore an -____- dan aku pun gak lebih beruntung pulang hari minggu, aku nyampe rumah hari selasa jam 4 pagi -___-

Ya Allah di mobil tuh aku udah gak karu karuan deh , antara eneg,belom mandi 2 hari , laper , hawanya panas , macet gak ketulungan , bapakku ngantuk , badan meriang , rumah makan Pringsewu cuman spanduknya doang tapi wujudnya gak ada ---____--- , baru TAHUN INI aku pulang mudik 40 jam , biasanya gak sampe 10 jam , HAAAAAAAHHH KAPPOOOKKKK

Tapi enggak deng aku tuh frenemy sama mudik antara suka sensasinya sama benci mabok sama meriangnya , tapi sumpah ya tahun ini jalan tol bisa macet sampe begitunya ???!!! , Si Komo sama mimih , pipihnya lagi lewat kali yaww :p



SEKIAN TENTANG MUDIK TAHUN INIIIII -______-
SEMOGA ADA MANFAATNYA YAA , CINTAI PRODUK INDONESIA :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA