Besties

Hai Readers jumpa lagi nichh ! , “Sahabat” , apa yang ada di pikiran kalian kalo mendengar kata itu ? , nah pada postingan ini saya bakal ngasih tau apa yang ada di pikiran saya tentang kata sahabat.

Seorang sahabat menurut saya adalah orang yang kita kenal dengan baik , sudah kita kenal lama , dan kita nyaman berada di dekat mereka terus bisa jadi diri sendiri dan gak usah pasang acting/persona di depan mereka , Sahabat itu : “The Best Of Friends “ atau teman yang paling baik , and

They accept you for who you are , the good and the bad things about you.

Seumur hidupku aku punya beberapa sahabat , dan dari Tk pun aku sudah mempunyai seorang sahabat , 2 sahabat yang gak pernah ninggalin aku yaitu orangtuaku, even family can just leave you behind , your parents wont ever leave you behind dan Allah, kata Maher Zain He’ll always be there .( gak pernah bayangin gimana rasanya ditinggalin sama best friend dari lahir )

Tapi biarpun gimana aku terima kasih banget sama orang2 di bawah ini :


I’ll treasure every moments that I’ve spent with you .-

Sekian postingan kali ini ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA