Kalo Aja

Di postingan ini aku bakal berkhayal tentang sekolahku , lebih tepatnya sekolah yang aku impikan.

Kalo bicara tentang sekolah yang aku impikan , langsung muncul di benakku tentang Hagwerrrttss alias sekolahnya Harry Potter , I would love to go to school , that has a moving stairs and paintings , dragons , adventure , secret room , magic :D , tapi lets just be real, hagworts mustahil ada di dunia nyata , kecuali dengan kehendak Allah

Jadi aku gak bakal minta muluk muluk deh , Alhamdulilah aja aku bisa sekolah , banyak orang yg pengen tapi nggak bisa.

Aku pingin sekolahku :

>punya horse riding area

>Ruang Art yang lengkap

>Perpustkaan yg banjir dengan Buku

>Meja belajar yang besar jadi aku leluasa naro barang

> Seragam yang chiq dan unek

>Masuknya jam 8 pagi , terus boleh pulang boleh asrama.

>Punya club manga , sama kartun

> Kafetaria yang bervariasi

>Punya club Soft ball

Selebihnya im pretty happy about my current school , kecuali tentang ulangan yang bertubi tubi ; ((( , semoga dapet bagus ulanganya , Amiiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIND MAP : PKN,NORMA

MIND MAP : BIOLOGI,VIRUS

MIND MAP : NORMA